Update Status Di Hashtag Café & Resto Bandung

Update Status Di Hashtag Café & Resto

Tidak bisa dipungkiri bahwa media sosial memberikan pengaruh besar dalam peradaban manusia abad dua puluh satu ini. Tidak hanya sebagai lahan curhatan, social network yang dilengkapi ikon unik juga berperan penting dalam proses marketing bisnis. Trend tersebut kemudian menginspirasi sebuah café anyar di Bandung, bernama Hashtag Café & Resto.

Kata ‘hashtag’ tentu sangat akrab di telinga penggiat media sosial. Nama tersebut merupakan ikon populer yang kerap muncul di berbagai jejaring sosial, seperti twitter dan instragram. Kata ini kerap muncul dalam bentuk lambang pagar (#). Dalam bahasa Indonesia hashtag disebut dengan tagar. Tagar sendiri merupakan gabungan kata tag dan pagar, biasanya diletakan pada awal frasa sebagai bentuk metadata tag. Ikon populer tersebut kini juga digunakan sebagai nama tempat makan baru ibukota Priangan, yaitu #Hashtag Café&Resto, yang baru beroperasi pada Agustus lalu. Pengunjung diharapkan untuk tidak lupa melakukan tag #hashtagcafe atau #hashtagresto saat meng-update jejaring sosialnya. Nama itu juga membuat restoran baru tersebut mudah diingat terutama dikalangan konsumen muda. Tempatnya pun sangat nyaman, bersih, dengan interior yang rapi serta cantik. Kita dapat melihat ada rak-rak tanaman, kemudian dinding juga dihiasi dengan lukisan mural berupa gambar komik dan kata-kata mutiara.

Hashtag Café & Resto menyediakan masakan Asia, tepatnya Jepang. Salah satu menu andalannya adalah hotto rice dengan beragam toping yang bisa dipilih mulai dari daging ayam, sapi, hingga salmon. Pelayan akan membawakan satu set kompor mungil yang akan kita gunakan untuk memasak nasi dan daging bersama soya sauce. Menu ini selain lezat juga memberikan sensasi tersendiri. Makanan lain yang bisa pengunjung masak sendiri adalah kantekiyaki, yaitu berupa irisan daging sirloin berbumbu kemudian dipanggang di atas pemanggangan mungil yang unik. Menu alternatif yang dapat dipesan antara lain, salad, tempura, aneka mie dan udon, sandwich, serta steak ala jepang dan barat. Ocha, aneka kopi, jus, hingga mojito bisa dijadikan pilihan untuk menuntaskan dahaga.

Meskipun terkesan mewah, namun Hashtag Café & Resto membanderol aneka kulinernya mulai dari Rp. 20.000 – Rp. 100.000. Restoran yang berlokasi di Jalan Setiabudi No. 41 C itu buka setiap hari Senin hingga Minggu, pukul 10.00 – 22.00. Tempat ini mudah dicapai menggunakan angkutan umum jurusan Kebon Kalapa – Ledeng, Cicaheum – Ledeng, atau Margahayu – Ledeng.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/update-status-di-hashtag-cafe-resto/
Comments
Loading...