Varian Ice Cream lengkap Ala Mary Anne’s di Jogja

Mary Anne’s

Siapa yang tidak suka ice cream ? Hampir semua orang dari anak-anak sampai orang dewasa pasti menyukainya. Ice cream memang memberikan kenikmatan tersendiri bagi siapa saja yang menikmatinya. Di Yogyakarta terdapat satu tempat yang menyajikan berbagai macam varian ice cream yakni Mary Anne’s yang lokasinya sedikit masuk namun mudah dicari yakni di Jl. Kebon Sari no. 2 persisnya di seberang Hotel Santika Jl, Jend. Sudirman yang merupakan cabang ke 3. Selain itu juga ada di Jl. Mrican Baru No. 18 Yogyakarta.

Menu yang di sajikan mencapai 54 varian bahkan telah mendapatkan rekor MURI untuk kategori restoran yang menyajikan varian terbanyak. Beberapa varian tersebut diantaranya rasa durian, nutella, mint, oreo, brownies, green tea, milo, Nescafe, rasa teh tarik, popcorn caramel dan masih banyak lagi. Berbagai rasa tersebut merupakan home made atau buatan sendiri dari nol bukan merupakan hasil modifikasi dari es puter ataupun gelato. Pemilik Mary Anne’s membuat sendiri sajiannya dengan bahan utama ice creamnya yang berupa custard. Custard adalah campuran telur, gula, susu dan krim. Keempat bahan itu diimport langsung dari luar negeri, sehingga kualitasnya tetap terjaga.

Menu yang sering dipesan di tempat ini Triple choco yang disajikan bersama oreo dan coklat almond. Ada juga Affogato Espresso yang disajikan bersama espresso cair. Selain itu Anda bisa memesan Three Musketeer yakni ice cream yang dipadukan dari 3 rasa yakni skippy, nutella dan chesses. Varian lain yang tak kalah menarik adalah Avunella yang terbuat dari perpaduan alpukat dan nutella,

Selain menu ice cream di tempat ini juga menyediakan pancake dengan berbabagai pilihan topping. Ada juga menu French fries, martabak, simple mater, nugget, burger, sandwiches, pasta, Asian dishes, steak, sup dan salad. Untuk minumannya terdapat aneka ice blend, moctail, squash, milkshake dan juice.

Ada dua jenis harga ice cream di Mary Anne’s yakni premium dan regular. Harga premium untuk scoop pertama seharga Rp. 13 ribu dan scoop kedua dan selanjutnya Rp. 11 ribu. Sedangkan untuk harga Reguler scoop pertama Rp. 11 ribu dan selanjutnya Rp. 9 ribu.

How to get there :

Lokasi ini sangat mudah di cari karena berada di ruas utama kota yakni di Jl. Jenderal Sudirman, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Didekat lokasi juga terdapat pemberhentian bus Trans Jogja.

Source http://kuliner.panduanwisata.id
Comments
Loading...