Volks Coffee Surabaya, Kafe Unik dengan Nuansa Serba Putih

Volks Coffee Surabaya, Kafe Unik dengan Nuansa Serba Putih

Cafe unik di Surabaya sangat beragam dan banyak jenisnya, salah satunya Volks Coffee Surabaya. Kafe yang satu ini memiliki konsep unik dan berbeda dari yang lain, yakni konsep kitchen pantry. Lokasinya jauh dari kebisingan dan sangat nyaman. Meskipun dalam tahap renovasi namun tetap terdapat space nyaman dan tak terganggu renovasi.

Volks Coffee Surabaya memiliki desain hitam dan putih monochrome. Konsep cafe open kitchen dengan meja dan kursi pantry. Terdapat dua area yakni indoor dan outdoor. Area indoor tidak terlalu luas namun nyaman dan jauh dari kebisingan. Sedangkan area outdoor cukup mini dengan tanaman hias dan tetap menggunakan konsep monochrome. Desain interior yang unik wajib diabadikan melalui foto dan sosial media.

Suasana tersebut pun memberikan kenyamanan kepada setiap pengunjung. Bahkan, mereka yang datang ke tempat ini tidak hanya kaum muda. Ada pula pengunjung yang telah berusia lanjut kerap menghabiskan waktu santainya nongkrong di tempat ini.

Hasil gambar untuk Volks Coffee Surabaya,

Menu cafe ini cukup beragam mulai menu makanan, beverages dan dessert. Menu andalan Volks Cafe diantaranya smoothies bowl, red choco berry, grilled chicken sandwich dan beef rendang sandwich. Menu smoothies ada 2 jenis yang wajib dicoba yakni wendy’s bowl dan geenie’s bowl.

Wendy’s bowl memiliki isian pisang dan nanas dan diberi topping granola, semangka, mangga, dan kelapa. Geenie’s boel berisi alpukat dan pisang smoothies dengan toping granola, pisang, nanas dan mangga. Menu beverage’s yang menjadi andalan ialah red choco berry yakni mix buah naga, coklat bar dan campuran buah berry. Rasanya pas dan tidak kecut. Menu dibanderol mulai Rp. 20.000 hingga Rp. 55.000.

Volks Coffe terletak di Jalan M.H Thamrin no.34 dan terletak masih satu line dengan Primarasa Resto. Jam operasional buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 22.00. fasilitas di cafe ini cukup lengkap dengan Wifi, stop kontak yang pasti dibutuhkan para pengunjung. Tempat parkir cukup luas, sehingga Anda yang datang bermai-ramai dan nongkorng lama tak perlu khawatir tak kebagian lahan parkir.

Hasil gambar untuk Makna Volks Coffee Surabaya,

Volks Coffee Surabaya juga menyediakan menu pork, sehingga Anda yang muslim wajib paham dan jangan lupa bertanya pada waiters jika Anda tidak paham.

Source http://www.reresepan.com http://www.reresepan.com/volks-coffee-surabaya-kafe-unik-dengan-nuansa-serba-putih/
Comments
Loading...