VolksWaffle Streatery

Dengan konsep food truck tempat makan ini mengusung nama yang sama dengan mobil yang digunakan sebagai dapur yaitu Volkswagen atau VW. Tempat ini terletak di JL. Semeru 76, Malang. Kawasan Semeru ini masih punya pohon-pohon rindang di tepi kiri kanannya. Jadi, saat menikmati waffle atau semangkuk smoothies di Volks Waffle Streatery.

Anda bisa sekalian menikmati suasana rindang yang nyaman dengan semilir angin yang berhembus disela-sela dedaunan pohon. Di bawah naungan kanopi yang kokoh, Dolaners tak perlu kuatir basah kehujanan kalau jajan ke Volks Waffle Streatery saat musim hujan.

Volks Waffle Streatery ini emang asik banget buat nongkrong dan ngobrol santai dengan kawan-kawan, bahkan sesekali tampak pasangan atau keluarga kecil yang asik menikmati waffle atau smoothies di beberapa meja. Bangku dan meja Volks Waffle Streatery juga unik, dari material kayu yang tampil rustic, nyambung banget sama VW combi-nya yang parkir di salah satu sudut.

Selain suasana outdoor Volks Waffle Streatery yang nyaman, waffle yang dihidangkan berbeda dari waffle kebanyakan loh, Dolaners. Waffle-nya food truck ini adalah Liege Waffle, atau biasa disebut dengan Belgian Waffle. Waffle-nya import dari Belgia? Bukan begitu juga, sih. Adonan Belgian Waffle lebih padat daripada adonan waffle biasa, sehingga saat sepotong waffle ini sampai di meja Dolaners, yang ada adalah waffle renyah disisi luarnya dan lembut dibagian dalamnya. Harga makanan dan minuman disini antara Rp. 10.000 – Rp. 15.000.

Source https://dolandolen.com/travel-directory/volks-waffle-streatery-malang/ dolandolen.com
Comments
Loading...