Waroeng Daoen

Waroeng Daoen

Terletak di Kabupaten Pasuruan, Waroeng Daoen nggak cuma terkenal dengan suasana asri dan hijau serasa di teras rumah Joglo. Tapi juga fasilitas lainnya yang menunjang kegiatanmu selama menikmati hidangan disini, termasuk bulan Ramadan. Pastinya, Waroeng Daoen menyediakan aneka takjil kalau kamu memutuskan untuk buka puasa disini, ketika hendak pergi ke Surabaya atau ke Malang. Jadi nggak usah khawatir deh, harus bawa takjil atau mencari takjil di sekitaran Kabupaten Pasuruan.

Selain ada free takjil selama bulan Ramadan, restoran yang satu ini juga menawarkan fasilitas menarik di pekan Piala Dunia 2018 yang lalu. Yap! Nonton bareng pertandingan Piala Dunia 2018! Nah, lebih afdol lagi kalau nonton bareng atau nobar sambil nyeruput Cwie Mie ala Waroeng Daoen yang super tasty.

Cwie Mie ini terdiri mie keriting yang diberi banyak toppping. Mulai dari potongan ayam, kulit pangsit goreng, irisan daun bawang dan siraman kuah kaldu ayam yang bikin rasanya jadi tasty. Ibaratnya kalau makan Cwie Mie ala Waroeng Daoen ini, kamu akan dibawa nostalgia kembali ke rumah di kampung halaman. Dengan harga sekitar 20k. Kalau kamu penasaran banget sama menu yang satu ini, langsung aja dateng ke Waroeng Daoen di Dusun Parerlegi, RT. 03 RW. 06, Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur. 

Hasil gambar untuk Waroeng Daoen

Restoran ini memiliki jam operasional dari Senin-Jumat jam 09.00 – 21.00 WIB dan khusus hari Sabtu jam 09.00 -22.00 WIB. Untuk informasi dan reservasi, bisa hubungi nomor 0341-425541. Ohiya, selain menikmati Cwie Mie ala Waroeng Daoen, kamu juga bisa melihat jenis buah-buahan unik dan eksotis. Seperti jeruk manis tanpa biji bernama Jeruk Dekopon dan Jeruk Pamelo Merah.

Hasil gambar untuk Waroeng Daoen

Source https://malangtoday.net/ https://malangtoday.net/todaylicious/cwie-mie-waroeng-daoen/
Comments
Loading...