Waroeng Distrik Tempat Nongkrong Asik Dan Camilan Unik Bandung

Waroeng Distrik Tempat Nongkrong Asik Dan Camilan Unik Bandung

Proses kreatif kuliner Bandung memang tak ada matinya. Baru-baru ini muncul tempat hangout baru yang banyak dikunjungi para mojang-jajaka Bandung pada malam hari. Namanya Waroeng Distrik, beragam camilan unik siap meramaikan waktu kebersamaan Anda bersama teman maupun pasangan.

Tempat kongkow yang satu ini bukan café dengan suasana homey atau interior mewah. Waroeng Distrik hanya berupa warung kaki lima yang biasa pasang tenda di Jalan Dr. Rajiman. Mereka menyediakan bangku-bangku di dalam tenda maupun di luar tenda. Penjualnya pun sangat ramah kepada para tamunya dan selalu menyambut kedatangan pembeli. Meski hanya warung pinggir jalan, tetapi suasananya sangat menyenangkan sehingga membuat para pengunjungnya tak buru-buru untuk beranjak pergi. Waroeng Distrik menyebut diri mereka sebagai spesialis roti bakar dan mango sticky rice. Mango sticky rice ini merupakan dessert khas Thailand yang disebut khaow niaow ma muang. Isinya berupa nasi ketan yang disajikan bersama mangga, kucuran santan, dan saus vanila. Baik disajikan dingin maupun panas, penganan satu ini sama terasa sedapnya hanya tergantung pada cuaca.

Hasil gambar untuk Waroeng Distrik

Selain menu unggulan mango sticky rice, Waroeng Distrik memiliki aneka menu roti bakar yang anti mainstream. Rotinya sendiri terdiri dari dua jenis yang bisa bebas dipilih pengunjung, roti putih biasa atau roti gandum. Sedangkan isiannya berupa es krim magnum yang meleleh terapit roti bakar hangat. Setelah diisi magnum, pengunjung juga bisa memilih toping di atas roti, baik itu sereal, oreo, marshmellow, atau keju. Rasanya memang berbeda dari roti bakar biasa dan sudah pasti nikmat. Selain es krim, menu roti bakar andalan lainnya adalah roti bakar toblerone, roti bakar nutella, roti canai, dan banyak lagi. Penyuka kuliner gurih dan pedas dapat mencoba sajian mie ledong dan seblak ledong yang pedasnya bikin nagih.

Minumnya sendiri bervariasi mulai dari milkshake hingga cokelat sachetan. Overall, melewatkan malam Bandung di Waroeng Distrik mengasyikkan, ditemani hasil kreasi kuliner yang cukup memuaskan.

Hasil gambar untuk Waroeng Distrik

Nongkrong di Waroeng Distrik kita harus mempersiapkan isi dompet berkisar Rp. 15.000 – Rp. 25.000 saja. Setiap harinya café kaki lima ini buka mulai pukul 17.00 hingga tutup. Tempat ini dapat dicapai menggunakan angkot rute Caringin – Sadang Serang (warna biru muda, strip hijau) dan turun di Jalan Dr. Rajiman (depan Dinas Pendidikan). Alternatif lain adalah angkot trayek Kebon Kalapa – Sukajadi, kemudian turun di depan Jalan Dr. Rajiman dan lanjutkan dengan berjalan kaki sedikit.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/waroeng-distrik-tempat-nongkrong-asyik-dan-camilan-unik-bandung/
Comments
Loading...