Waroeng Setiabudhi, Jajanan Urabi Unik Yang Khas di Bandung

Berbicara soal kuliner, Bandung merupakan jagonya. Banyak sekali lokus kuliner yang bisa dikunjungi ketika berada di Bandung. Kali ini yang akan dibahas ialah sebuah kafe yang menyajikan jajanan khas dan unik: surabi. Pasti Anda pernah menjajal surabi, bukan? Nah, di Waroeng Setia Budi ini Anda akan mendapatkan berbagai varian surabi yang rasanya maknyus dan menggetarkan lidah.

Ketika memasuki ke dalamnya maka Anda akan disuguhi dengan pembuatan surabi-surabi tersebut secara tradisional. Ruangan warung surabi ini didesain sedemikian rupa sehingga nampak menjadi warung yang bernuansakan modern. Warung ini semakin impresif dengan pelayanan yang ramah dan memberikan kesan positif bagi para pengunjungnya. Di setiap weekend-nya di warung ini selalu diadakan live akustikan.

Yang disajikan disini ialah berbagai varian surabi dan bakso. Mungkin yang bakal membuat Anda tercengang bahwa menu yang ada disini bisa sampai 319 jenis yang diantaranya terdiri dari surabi manis dan asin, berbagai jenis bakso, minuman panas dan dingin serta aneka jus. Varian surabi yang disajikan disini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3.000 sampai Rp 7.000.

Sedangkan varian surabi ayam mayonnaise, surabi pizza, surabi crubby patty, surabi spaghetti di mulai dari Rp 3500 – Rp 8500. Jika Anda tertarik untuk menjajal menu surabi spesial banderolnya Rp 15.000.

Menu surabi tersebut rasanya sangat enak dan lembut. Yang manis terasa begitu anjleng rasanya. Sedangkan surabi asinnya terasa lezat dan gurih. Untuk mie baksonya, ada sejumlah varian bakso yang bisa dicoba mulai dari mie bakso biasa, mie bakso yamien, bakso Malang dan lainnya.

Harganya sendiri dibanderol dari mulai Rp 9.500 – Rp 15.000. Begitu juga dengan menu minumannya yang tak kalah beragamnya mulai dari milkshake, oreo, coffee floar, yoghurt dan lainnya. Harga minumannya berkisar antara Rp 4.000 sampai Rp 7.500 saja. Jika penasaran, buruan kesini!

Lokasi

Wareong Setia Budi berada di Jalan Setia Budi No. 175 Bandung, Jawa Barat.

Telp: (022) 2017895

Selamat berkunjung!

Source Pegimakan.id bandung.panduanwisata.id
Comments
Loading...