Waroeng Sosis, Jln. DR. Cipto

Waroeng Sosis, Jln. DR. Cipto

Sosis bratwurst ala Jerman adalah kuliner yang dihadirkan Waroeng Sosis. Sebelum membahas lebih jauh soal sosisnya, mari bicara sedikit dahulu mengenai Waroeng Sosis itu sendiri. Waroeng Sosis adalah merk bisnis franchise asal kota Bandung yang sudah ada cabang di beberapa kota di Indonesia, termasuk Cirebon. Bahkan, penulis Cirebon Kuliner mendapatkan informasi langsung dari sang pemilik Waroeng Sosis di jalan Cipto kota Cirebon bahwa, beliau ini selain franchisee atau pembeli franchise Waroeng Sosis dari Bandung, juga sebagai Master Dealer.

Waroeng Sosis terletak di jalan DR Cipto, depan SMAN 2 kota Cirebon. Melihat ukurannya saja, pasti anda  sudah sangat yakin kalau dua porsi sosis Bratwurst khas Jerman ala Waroeng Sosis ini akan sangat mengenyangkan. Aromanya memang menggoda sekali, begitu juga dengan penampilannya, khas sosis bakar dari negara Jerman. Dan rasanya, sesuai penampilan dan aromanya, enak. Harganya pun relatif murah, Rp 19.000,- saja.
Waroeng Sosis memang sengaja memenuhi kebutuhan para penggemar sosis, khususnya sosis Bratwurst khas Jerman yang disajikan dengan dibakar, dengan aroma rempah yang khas. Bagi pembaca yang paham, tentu tahu bahwa harga sosis Bratwurst khas Jerman, yang disajikan di restoran, dengan penampilan yang lebih menarik, dan bahan makanan pendukung lainnya seperti kentang, sayuran, dan lain-lainnya, akan berharga cukup tinggi.

Mungkin, itu adalah satu dari beberapa background hadirnya Waroeng Sosis. Supaya masyarakat bisa menikmati lezatnya sosis Bratwurst khas Jerman. Jadi, bagi pembaca yang ingin menikmati kelezatan sosis Bratwurst khas Jerman dengan harga terjangkau, silahkan coba di Waroeng Sosis yang biasa mangkal di depan SMAN 2, jalan DR Cipto kota Cirebon.

Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2013/02/waroeng-sosis-jln-dr-cipto.html
Comments
Loading...