Warung Alam Cibutak Pacet, Pilihan Kuliner Enak Di Bandung

Warung Alam Cibutak Pacet, Pilihan Kuliner Enak Di Bandung

Tempat Wisata di Bandung Selatan ini sangat rekomended untuk di kunjungi sebagai lokasi tempat pelaksanaan Gathering, Reuni sekolah dll yang membutuhkan tempat yang luas di alam terbuka. Warung alam cibutak lokasinya berada di jalan Raya Pacet No.333, Cikitu, Pacet, Bandung, Jawa Barat 40385.

Untuk informasi harga menu kuliner terbaru, reservasi tempat, kegiatan acara dan informasi penting lainnya yang dibutuhkan, silahkan hubungi 0813-2244-4411/0812-2078-5240. Atau bisa follow akun instagram resmi warung alam cibutak di sini @warungalamcibutak. Warung alam cibutak buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00 wib.

Hal menarik dan daya tarik Warung Alam Cibutak

Tempat Wisata Yang Instagramable

Tidak kalah dengan objek wisata Maribaya Lembang yang sangat populer dengan banyaknya objek wisata yang instragamable di sana seperti Orchid Forest dan The Lodge Maribaya. Objek wisata Bandung Selatan selain kawasan Tempat Wisata Ciwidey dan juga Pangelengan. Menawarkan tempat baru yang saat ini ngehits di instagram yaitu warung alam cibutak.

Cafe bergaya outdoor yang berada di dataran tinggi sebuah daerah pedesaan kecamatan pacet ini menawarkan pemandangan indah yang memanjakan mata, di sini pengunjung bisa berfoto dengan background panorama alam pedesaan seperti pesawahan dan sungai citarum dengan arsitektur bangunan yang unik dan instagramable.

Cafe Di Bandung Yang Unik

Kini telah hadir sebuah cafe unik di Pacet Bandung selatan Warung Alam Cibutak yaitu sebuah cafe yang dibuat dengan konsep untuk pelestarian lingkungan. Sangat unik memang tempat ini karena dengan tujuan awal melestarikan sungai citarum yang ada di pinggirnya. Dekorasi cafe ini dibuat dengan manfaatkan limbah sampah. Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, Cafe Warung Alam Cibutak Pacet ini juga sediakan sekolah dengan sebutan ” Sekolah Alam “.

Tempat Ngopi Di Bandung Yang Enak Dan Murah

Warung Alam Cibutak Pacet adalah tempat baru yang asyik buat para pecinta coffee lover. Yang unik dari tempat ngopi warung alam cibutak adalah adalah kopi yang digunakan adalah kopi tradisional asli nusantara yang diolah secara manual, diracik pakai tangan sendiri.

Cita rasa minuman kopi dari warung alam cibutak pacet ini sangat khas dan spesial lebih nikmat diminum, berbeda dengan kopi instant yang banyak campurannya. Untuk jeinis minuman kopinya sendiri, warung alam cibutak ini menyediakan jenis Vietnam Drip Coffee, Ice Coffee, Kopi Urug, Kopi Batu dan yang lainnya.

Cafe Dengan Fasilitas Live Music

Jarang rasanya sebuah cafe di Bandung Selatan yang menyediakan layanan spesial dan asyik. Dimana pengunjung akan dihibur dengan sajian live music. Dengan hadirnya sebuah tempat makan senyaman cafe dengan suasana khas alam pedesaan dan tepi sungai citarum Warung Alam Cibutak. Waktu pertunjukan music live performance ini disuguhkan setiap akhir pekan. Setiap hari Sabtu dan Minggu dengan menghadirkan band – band lokal/indie asal Bandung.

Menu makanan di Warung Alam Cibutak yaitu western food seperti Chicken Cordon Blue, Sandwich. Hingga aneka menu kuliner yang ada di Rumah Makan Sunda Bandung seperti Nasi liwet, tutug oncom, nasi timbel, dll.

Pengunjung bisa menikmati aneka menu makanan dan minuman yang enak di tempat yang asyik mulai dari Rp. 8.000 hingga Rp. 10.000/porsi saja. Bukan hanya menyediakan sebuah cafe yang unik dan sajian kuliner yang enak dan harganya murah.

Warung alam cibutak juga telah dilengkapi fasilitas untuk kenyamanan pengunjungnya. Warung Alam Cibutak telah dilengkapi wahana wisata keluarga. Seperti wahana River Tubing, wahana bermain anak, taman baca dan tempat untuk berkemah. Untuk harga atau biaya yang harus dikeluarkan untuk menjajal wahana permainan dan fasilitas di atas pun cukup terjangkau.

Source https://tempatwisatadibandung.info/ https://tempatwisatadibandung.info/warung-alam-cibutak-pacet-bandung/
Comments
Loading...