Warung Bakso Dua Nyonya

Warung Bakso Dua Nyonya

Bakso dengan segala variasinya bisa kamu temukan dengan mudah di berbagai penjuru Indonesia. Termasuk variasi bakso unik yang satu ini, Bakso Goreng Matah. Sesuai namanya, menu ini terdiri dari bola-bola daging sapi yang digoreng, kemudian dipadukan dengan sambal khas Pulau Dewata, Bali, yaitu Sambal Matah. Inilah menu andalan di Warung Bakso Dua Nyonya, di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Pecinta bakso dan sambal segar seperti saya, enggak mau ketinggalan dong mencoba menu istimewa ini.Seporsi Bakso Goreng Matah disajikan bersama sepiring nasi pulen hangat. Sensasi renyahnya bakso goreng dan pedas segarnya sambal matah, benar-benar memuaskan lidah dan perut saya. Enggak salah, kalau banyak pecinta bakso ketagihan dengan rasanya.

Variasi menu Bakso Goreng Matah ini hanya salah satu dari sekian banyak menu bakso yang ada di kedai ini. Rata-rata menunya terinspirasi dari hidangan istimewa berbagai daerah di nusantara. Kamu bisa memesan bakso bakar ala Malang, Mie Yamin Rica-rica, dan Bakso Kuah Tulang Sumsum. Berawal dari kegemaran berburu kuliner, pemilik kedai memodifikasi sendiri menu-menu favoritnya. 

Kalau kamu penasaran dengan menu-menu bakso yang enggak biasa, kedai baksonya buka setiap hari, mulai jam 11.00-22.00 Wib. Kisaran harga antara Rp 25.000-30.000 per porsi

Source https://netz.id/ https://netz.id/news/2018/11/23/00716-01816/1009200917/yuk-cobain-asam-segar-gurihnya-bakso-matah
Comments
Loading...