Warung Bakso Salju Dan Mie Ayam Ceker Mutiara Di Kebumen

Warung Bakso dan Mie Ayam ceker “Mutiara Solo” beralamat di Jalan Raya Puring-Kuwarasan-Gombong, kabupaten kebumen tepatnya di perempatan/prapatan SMP PGRI 1 Kuwarasan atau di jalan menuju Masjid Kauman Babussalam Kuwarasan.

Warung ini lebih populer dengan sebutan bakso prapatan pegri/PGRI Kuwarasan. Warung Bakso Salju dan Mie Ayam Ceker “Mutiara Solo” Perempatan SMP PGRI 1 Kuwarasan Kebumen -l Warung Bakso & Mie Ayam ini di beri nama Mutiara Solo karena nama anak nya yang pertama bernama Mutiara, sedangkan nama Solo di tambahkan di belakangnya karena penjual  asal Solo”, si pemilik warung bakso dan mie ayam “Mutiara Solo” yang mulai menekuni bisnis kuliner bakso dan mie ayam sejak tahun 2007 tersebut.

Bakso Salju dan Mie Ayam Ceker “Mutiara Solo” Kuwarasan .Warung bakso dan mie ayam “Mutiara Solo”  menyediakan aneka bakso dan mie ayam, seperti: bakso daging sapi, bakso salju, mie ayam, mie ayam ceker, dan miso (mie ayam campur bakso). Warung Bakso Salju dan Mie Ayam Ceker “Mutiara Solo” Perempatan SMP PGRI 1 Kuwarasan Kebumen  Adapun untuk bakso salju atau bakso daging sapi yang terbalut telur merupakan menu baru di warung bakso ini.

 Sejak warung bakso dan mie ayam ini dibuka tahun 2007,  warga Kuwarasan serta sekitarnya sering menikmati bakso dan mie ayam khas “Mutiara Solo”. Gurihnya bakso yang dalamnya penuh dengan daging sapi dan nikmatnya mie ayam yang mienya cocok di lidah serta irisan

ayam racikan Mas Suranto rupanya telah membuat para pelanggan lainnya ketagihan untuk sering menikmatinya. Setiap hari warung ini penuh dengan pembeli, dari yang menikmati bakso/mie ayam sambil duduk santai di kursi yang tersedia, menikmati di ruang lesehan, maupun para pembeli yang memesan bakso/mie ayam untuk dibawa pulang dan dinikmatinya di rumah.

Jam Buka Warung Bakso Salju dan Mie Ayam Ceker “Mutiara Solo”Warung bakso dan mie ayam “Mutiara Solo” buka setiap hari mulai pukul 09.30 WIB sampai malam sekitar pukul 21.00 WIB dan/atau tergantung persediaan yang ada karena begitu larisnya sehingga kadang pukul 20.00 WIB bakso dan mie ayamnya sudah habis. Adapun khusus di bulan Ramadhan buka mulai sore hari sekitar pukul 16.00-21.00 WIB.Warung Bakso Salju dan Mie Ayam Ceker “Mutiara Solo” Menerima Pesanan.

 

Source http://www.fokuskebumen.com
Comments
Loading...