Warung Bebek Bakar Pak Slamet Surakarta, Lembut dan Lezat

Warung Bebek Bakar Pak Slamet Surakarta, Lembut dan Lezat

Tak lengkap rasanya jika liburan di kota Solo tidak menikmati Bebek Bakar Pak Slamet. Banyak warung makan yang menyediakan menu bebek bakar, tapi yang patut Anda coba adalah bebek bakar Pak Slamet. Warung makan ini berada di Jalan Sedahromo Lor, Kartasura Solo. Bebek Bakar Pak Slamet mulai berjualan pada tahun 1986, banyaknya peminat yang terus meningkat setiap harinya, restoran ini sekarang sudah membuka 4 cabang di Solo, pusat perbelanjaan Goro Assalam, di depan tempat perbelanjaan Marko Tipes, dan di pusat kuliner malam hari gladak langen bogan Solo.

Bebek goreng pak Slamet merupakan kuliner favorit dari warga kota Solo sendiri dan wisatawan yang datang dari luar kota. Yang membedakan bebek bakar Pak Slamet dengan kuliner yang lain adalah pedasnya sambel korek dengan daging bebek yang disangka kebanyakan orang amis dan keras. Di Bebek Bakar Pak Slamet daging disulap menjadi empuk dan lembut dan tidak ada bau amis sama sekali. Sambal kreceknya dibuat dari cabe rawit yang diulek kasar dan sedikit dicampur dengan minyak jelantah, menjadikan sambel korek sebagai menu yang paling banyak diminati pembeli.

Untuk menikmati satu porsi bebek bakar Pak Slamet, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam, untuk satu porsi paha, cukup membayar Rp. 11.500/ porsi, dan untuk dada, membayar Rp. 12.500/ porsi. Bagi Anda yang suka berwisata kuliner, di Warung Bebek Bakar Pak Slamet Anda bisa menambah pengalaman tentang kuliner yang ada di Indonesia, Anda akan dipuaskan dengan bebek bakar yang akan menggoyang lidah.

Selain Warung Bebek Bakar Pak Slamet, Anda bisa menemukan wisata kuliner menarik lainnya yang ada di Solo seperti nasi liwet wongso lemu dan sate tambaksegaran yang tentunya akan lezat, dan jangan melewatkan serabi notosuman untuk Anda jadikan oleh- oleh keluarga di rumah.

Source http://kuliner.panduanwisata.id http://kuliner.panduanwisata.id/indonesia/warung-bebek-bakar-pak-slamet-surakarta-lembut-dan-lezatnya-bebek-bakar-tanpa-bau-amis/
Comments
Loading...