Warung Bubur “Jejen”

Warung Bubur “Jejen”

Wisata kuliner di Cirebon tak kalah menyenangkan jika dibanding dengan kota pariwisata lainnya. Ada banyak pilihan makanan yang menggoda lidah. Selain rasanya yang enak, harganya juga bisa dibilang terjangkau. Di samping itu, wisatawan pun bisa mencari makanan enak usai mengunjungi tempat-tempat menarik di sana.

Kuliner di Cirebon memang bervariasi. Ada yang buka pada pagi hari saja, siang hari saja, malam hari saja, dan bahkan siang-malam. Kamu bisa memilih mana yang kamu inginkan. Salah satu kuliner di cirebon adalah warung bubur jejen.

Warung Bubur “Jejen” seperti pada umumnya warung bubur khas Kuningan Jawa Barat, menyediakan beberapa menu kuliner khasnya yang sederhana, yaitu bubur kacang ijo ketan hitam, bubur ayam, mie instan goreng atau rebus, kopi, dan lain-lain.
Warung Bubur “Jejen” ini memang sudah cukup populer di tengah masyrakat Cirebon. Cocok sekali untuk dijadikan tempat sarapan pagi atau juga untuk mencari kuliner yang hangat untuk dimalam hari. Selain tempatnya yang cukup nyaman, harga untuk menunya pun murah. Satu porsi bubur kacang ijo ketan hitam cukup membayar Rp 5.000,- saja.
 
Jadi, bagi anda yang ingin menikmati bubur kacang ijo ketan hitam di Cirebon, silahkan coba Warung Bubur “Jejen” di jalan Arya Kemuning, sebelah kanan dari arah masuk melalui jalan Cipto.
Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2012/09/warung-bubur-jejen.html
Comments
Loading...