Warung Gopek Pekanbaru – Masakan Jawa Rumahan yang Sederhana

Warung Gopek Pekanbaru – Masakan Jawa Rumahan yang Sederhana

Meski tergolong baru, warung Gopek selalu dipenuhi pelanggan, terutama saat-saat jam makan siang dan sore hingga malam hari. Saking ramainya mereka menyiapkan tempat parkir khusus yang cukup luas di bagian bawah warung supaya tidak membuat macet jalan rambutan yang memang tidak terlalu lebar. Warung Gopek ini tepatnya berada di Jl. Rambutan, diseberang bakso wisata (200 meter dari Arifin Ahmad).

Bangunan warung yang berbentuk panggung terbuka dan terbuat dari kayu terasa cukup nyaman dan menyediakan tempat duduk yang dapat menampung banyak pengunjung. Pelayanannya juga cepat dan ramah. Yang menjadi andalan utama warung ini adalah sambal melimpah yang selalu menemani hampir setiap menu yang disajikan. Racikan sambalnya memang cukup berasa bagi anda yang senang dengan rasa pedas, joss pokoknya. Selain itu ada juga Es Teh dengan gelas jumbo yang bikin anda puas sepuas puasnya dengan hanya Rp 5k.

Beberapa menunya antara lain: ayam penyet (Rp 17k), botok tahu tempe teri (Rp 8k), ikan asin (Rp 13k), dan tahu+tempe goreng.

Citarasa sederhana ini pula warung ini selalu banyak pengunjungnya. Dan satu lagi, meski dinamakan “penyetan”, makanan ini tidak dipenyetin seperti umumnya penyetan khas Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Source http://riauguide.com/ http://riauguide.com/berita/2017/03/20/259/warung-gopek-pekanbaru--masakan-jawa-rumahan-yang-sederhana
Comments
Loading...