Makan Di Warung Ikan Asap Paling Enak di Probolinggo

Warung Ikan Asap

Warung Ikan Asap Paling Enak di Probolinggo – ikan asap, siapa sih yang tidak suka menu yang satu ini, hampir sebagian orang suka dengan jenis lauk yang satu ini, yupss… menu ikan asap. Meskipun beberapa orang tidak suka dengan menu hidangan dari ikan laut, namun biasanya jika di olah dengan cara di asap terkadang orang menjadi suka.Karena memang ikan laut jika diolah dengan cara di asap, rasanya menjadi lebih manis, gurih dan tekstur daging ikan menjadi kenyal. Apalagi ikan yang di asap adalah ikan segar yang baru saja di tangkap. Selain kaya manfaat ikan laut juga merupakan menu hidangan yang tidak boleh kita lewatkan, bisa menjadi sebagai pengganti daging yang harganya mahal, kandungan protein di dalam ikan laut juga tidak kalah dengan daging, selain harganya yang terjangkau.

Setelah beberapa waktu yang lalu admin pernah memberi ulasan tentang Warung Nasi Padang Paling Enak di Probolinggo , pada kesempatan kali ini, admin juga sedikit memberi informasi lagi, dan masih tentang kuliner yang paling enak dan rekomended di Probolinggo atau bahasa Inggrisnya The Most Delicious Seafood in Probolinggo City.Khususnya bagi kamu dari luar Kota Probolinggo, yang kebetulan sedang berwisata di kota kecil ini, serta memiliki hobi wisata kuliner, tidak ada salahnya sobat mencoba salah satu

warung yang menyajikan hidangan ikan laut atau seafood yang satu ini. Warung Ikan Asap Paling Enak di Probolinggo – ikan asap, siapa sih yang tidak suka menu yang satu ini, hampir sebagian orang suka dengan jenis lauk yang satu ini, yupss… menu ikan asap. Meskipun beberapa orang tidak suka dengan menu hidangan dari ikan laut, namun biasanya jika di olah dengan cara di asap terkadang orang menjadi suka.Karena memang ikan laut jika diolah dengan cara di asap, rasanya menjadi lebih manis, gurih dan tekstur daging ikan menjadi kenyal. Apalagi ikan yang di asap adalah ikan segar yang baru saja di tangkap.

Selain kaya manfaat ikan laut juga merupakan menu hidangan yang tidak boleh kita lewatkan, bisa menjadi sebagai pengganti daging yang harganya mahal, kandungan protein di dalam ikan laut juga tidak kalah dengan daging, selain harganya yang terjangkau.Setelah beberapa waktu yang lalu admin pernah memberi ulasan tentang Warung Nasi Padang Paling Enak di Probolinggo , pada kesempatan kali ini, admin juga sedikit memberi informasi lagi, dan masih tentang kuliner yang paling enak dan rekomended di Probolinggo atau bahasa Inggrisnya The Most Delicious Seafood in Probolinggo City.

Khususnya bagi kamu dari luar Kota Probolinggo, yang kebetulan sedang berwisata di kota kecil ini, serta memiliki hobi wisata kuliner, tidak ada salahnya sobat mencoba salah satu warung yang menyajikan hidangan ikan laut atau seafood yang satu ini.Ingin tau seperti apa review dan profil lengkap warung paling enak ini, silahkan disimak ulasan admin dibawah ini :Warung Ikan Asap Paling Enak di ProbolinggoWarung ini terletak tepat di tengah Kota Probolinggo, dekat dengan Alun-alun Probolinggo, kurang lebih sekitar 800m jika sobat lewat jalan Banda ke utara, sekitar 1500 m jika sobat lewat jalan Patiunus ke utara.Tidak sulit menemukan warung ikan asap milik Ibu Hasanah ini, sobat cukup mencari saja Simpang Lima Mayangan, sekitar 200m ke selatan sebelah barat jalan tepat di depan Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Mayangan.

Menu yang ada di warung ini hanya satu yaitu ikan asap, dibawah ini adalah proses pembuatan ikan asap, yang langsung di lakukan olek Ibu Hasanah sendiri :Sekedar info, ikan di warung ini pasti segar-segar karena dekat dengan laut dan pasar ikan, jadi ikan didatangkan langsung dari para nelayan yang baru datang dari menangkap ikan. ikan yang sudah di asap, cukup menggugah selera kan?, untuk harga tidak perlu kuatir, sangat terjangkau, mulai dari harga Rp 15.000 – Rp 40.000 per ikannya tergantung besar dan jenis ikan.
Sobat cukup memilih ikan yang akan di makan, ingin sambal tomat terasi yang pedas atau sambal kecap. Diatas adalah contoh menu yang disantap oleh admin, satu porsi menu diatas, sobat cukup membayar Rp. 22.000 saja, cukup terjangkau kan?, jika tau rasanya, harga segitu bisa dibilang cukup murah.Sobat dapat menyantap makanan sambil lesehan atau sambil duduk, terserah pilihan sobat, sambil menikmati udara dan angin laut yang panas, pastinya sobat makin lahap menyantap hidangan laut ini.

 

Source pegimakan.id /www.b38.web.id
Comments
Loading...