Warung Indomie Abang Adek Jakarta yang Super Dasyat Pedasnya

Warung Indomie alias Warmindo tampaknya sudah seperti jamur. Dimana ada tempat, warung makan yang satu ini pasti terlihat. Dan biasanya selain menjual Mie Instan segala rasa, ada pula roti panggang, pisang panggang, bubur ayam, bubur kacang hijau, ketan hitam serta aneka gorengan. Wajar jika Warmindo selalu ramai pengunjung.

Nah, bagi anda yang suka makan pedas dari olahan mie instant, bagaimana jika ditantang untuk mencicipi menu andalan Warmindo Abang Adek. Warung ini sudah sejak lama dikenal karena menu Indomie pedasnya.

Dan yang bikin Indomie Abang Adek ini moncer adalah pedasnya yang bikin tidak pernah lupa. Sahabat bisa pesan indomie goreng atau rebus yang pedesnya sedang. Tapi kalau memang pecinta pedas, bisa juga nyobain yang level pedas mampus, pedas garuk atau pedas gila, semua bisa dipesan terserah keinginan konsumen.

Menu indomie rebus atau goreng pedas fenomenal yang ada di warung ini terbagi menjadi beberapa tingkat kepedasan. Misalkan Indomie pedas sedang dengan 10 cabai, pedas dengan 30 cabai, garuk dengan 50 cabai, pedas gila dengan 75 cabai dan pedas mampus dengan 100 cabai.

Meskipun sangat pedas, anehnya justru menu pedas mampus lah yang paling banyak dipesan di tempat makan ini. Jangan heran jika banyak pengunjung berteriak-teriak kepedasan ketika sedang menyantap indomie pedas mampus. Padahal tersedia juga aneka topping mie yang bisa dipesan, seperti misalnya telur, kornet, hingga keju.

Untuk menetraliskan rasa pedas dari mie yang dimakan, Anda dapat memesan roti dan pisang panggang serta minuman dingin yang juga tersedia di warung ini. Semua terasa lezat dan harganya yang sangat bersahabat. Karena Indomie rasa pedas itu dijual mulai dari Rp 13,000 sampai Rp 18,000 berdasarkan tingkat kepedasannya.

Warmindo Abang Adek yang berlokasi di Jalan Mandala Utara No. 8, Tomang, Jakarta Pusat, areanya cukup luas dengan meja dan kursi yang juga banyak. Meskipun tidak dilengkapi pendingin ruangan dan hanya ada kipas angin, biar tetap kebagian tempat mending datang mulai dari jam 09:00 hingga 02:00 WIB.

Memang sih menu utama warmindo Abang Adek adalah indomie goreng atau rebus. Tapi buat yang nggak pengen makan Indomie, tersedia menu lain seperti ayam bakar atau ayam goreng, pecel lele atau ayam, bawal goreng atau bakar, roti bakar, pisang bakar atau jagung bakar dan lainnya.

Source Pegimakan.id daihatsu.co.id
Comments
Loading...