Warung Jinghe Tempat Makan Nyaman Dan Enak Kuliner Rembang

tempat wisata kuliner kali ini berada di daerah Lasem kabupaten rembang. Tempat wisata kuliner Lasem memang memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya. Kuliner Lasem tak kalah enaknya dibandingkan dengan kuliner-kuliner lainnya. Jadi bagi kamu yang akan berkunjung ke Lasem wajib mencoba kulinernya yang sangat enak dan populer.

Beberapa tempat wisata kuliner ini bisa cukup mudah dijumpai misalkan saja di warung-warung sederhana bahkan juga hanya warung tenda. Di tempat wisata kuliner ini biasanya menyediakan masakan khas Lasem atau Rembang. Jadi bagi kamu para pengunjung tak perlu khawatir akan tidak mendapatkan hidangan-hidangan tradisionalnya yang enak dan populer.Salahsatunya adalah

Warung jinghe juga merupakan salah satu tempat wisata kuliner Lasem yang menjadi favorit banyak orang. Sama seperti namanya tempat wisata kuliner ini dikelola oleh ibu Jinghe. Jika sedang berkunjung e Lasem, Kamu bisa menemukan tempat wisata kuliner ini di Jalan Karangturi. Tempat wisata kuliner ini buka setiap pagi, jadi kamu bisa langsung sarapan enak.

Yang menjadikan tempat wisata kuliner ini banyak pengunjungnya, karena tempat wisata kuliner ini adalah salah satu tempat warga bersilaturahmi. Di tempat wisata kuliner ini menyediakan menu masakan mulai dari nasi campur, gorengan, ketan, dan tentu saja kopi hitam. Yang paling populer dalam kuliner lasem disini adalah ketannya yang gurih dan kenyalnya ketan yang cocok disantap bareng kopi.

Source https://renjanatuju.wordpress.com
Comments
Loading...