Warung Kopi Purnama Bandung

Warung Kopi Purnama

Di mana kamu bisa merasakan sensasi ngopi rasa Kota Bandung tempo dulu? Di mana lagi selain Warung Kopi Purnama, sebuah warung kopi yang “tersesat” di antara deretan toko gorden dan karpet di bilangan Jalan Alkateri, Bandung. Warung kopi yang tak terlalu luas itu membikin wangi kopi menyeruak keluar seolah menyambut kedatangan pelanggannya. Salah satu menu khasnya adalah kopi susu panas.

 

Warung kopi yang tumbuh di kawasan pecinan Bandung ini menyuguhkan suasana rumahan dengan tambahan ornamen hiasan dinding berupa foto-foto hitam putih Bandung tempo dulu berukuran poster. Tidak hanya foto pemilik dari generasi ketiga yang diambil tahun 1962 saja yang terpampang di warung kopi ini, ada pula beberapa foto lainnya yang menceritakan sudut-sudut Kota Bandung yang penuh kenangan. Lampu-lampu yang dipasang pun berpendar tidak terlalu terang, namun tidak pula remang-remang. Dengan harga Rp8.000 saja Anda sudah bisa menikmati nikmatnya kopi tubruk.

Sedangkan kopi susu panas diberi harga Rp14.000. Anda tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk menikmati kopi yang cita rasanya tidak pernah berubah sejak dulu kala. Tidak hanya kopi yang dijajakan di sini, ada juga minuman-minuman lainnya yang menjadi jalan tengah bagi kamu yang bermasalah dengan kopi. Selain itu, menikmati kopi dan minuman lainnya juga dapat ditemani dengan kudapan-kudapan ringan yang menggugah selera. Satu menu yang menjadi khas dari asal muasal pemilik warung kopi ini adalah roti selai srikaya khas Medan.

Hasil gambar untuk Warung Kopi Purnama Bandung

Source https://www.ayobandung.com https://www.ayobandung.com/read/2017/12/26/26837/6-tempat-kopi-kekinian-yang-hits-di-tahun-ini
Comments
Loading...