Warung Lesehan Sate Kelinci, Wisata Kuliner Kota Batu Malang

Wisata Kuliner di Kota Batu

Berkunjung ke tempat wisata di kota batu malang belum lengkap rasanya kalau anda belum berburu dan mencoba kuliner khas yang ada di kota ini. Beragam kuliner tersebut bisa dengan mudah anda jumpai di sekitaran kota yang memang sengaja disediakan lebih dekat supaya para pengunjung yang datang tidak perlu jauh jauh untuk mencari dan mencicipi kuliner kas kota batu.

Di kota batu sendiri ada beberapa kuliner khas yang memang banyak sekali di cari oleh wisatawan, salah satunya adalah sate kelinci yang mana di kota batu sendiri banyak sekali peternak kelinci baik hias maupun pedaging. Berikut ini adalah daftar tempat wisata kuliner di kota batu yang wajib anda coba.

Ini dia yang sering dicari para pengunjung di kota batu, sate Kelinci Khas Kota Batu. Di kota batu sendiri memang banyak sekali warung – warung yang menjajakan makanan khas ini, akan tetapi ada beberapa warung sate kelinci di batu yang menjadi favorit wisatawan untuk menikmati sate kelinci tersebut salah satunya adalah warung sate kelinci batu.

Nama warung atau depotnya memang seperti itu karena waktu saya mampir di plang depan depot hanya bertuliskan warung lesehan sate kelinci batu. Oke lah saya tidak mempermasalahkan namanya apa yang penting tujuan utama menikmati sate kelinci tercapai.

Di warung lesehan sate kelinci batu ini menawarkan menu utama yaitu sate kelinci selain tersedia menu lain yang juga wajib anda coba, dan memang warung ini setiap hari sangat ramai pengunjung. Dan kebetulan juga yang punya warung ini adalah saudara teman saya. Hehehehe. untuk alamatnya sendiri sangat mudah dijangkau.

Kalau anda dari alun – alun kota batu tunggal turun menuju arah kota malang sekitar 2 KM dari alun – alun. Warung ini terletak di sebelah kiri jalan dari arah alun alun tadi. Untuk alamat lengkap Depot/ Lesehan Sate Kelinci Batu Jl. Pattimura no 106 Batu, Malang Utara. No Telp. 0341. 597275. Warung ini buka pukul 08.00 s/d 20.00 Wib.

Source pegimakan.id koswisata.blogspot.com
Comments
Loading...