Warung Makan Khas Bali Putra

Warung Makan Khas Bali Putra

Yogyakarta bisa di ibaratkan miniaturnya Indonesia. Bagaimana tidak disini dapat kita jumpai dengan mudah orang – orang yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia diantaranya ada yang berasal dari Sumbawa, Sulawesi, Kalimantan, Sumatera, Bali, bahkan Papua. Begitupula dengan plat kendaraan bermotornya, ada yang berplat BE (Lampung), BK (Sumatera Utara), M (Madura), N (Malang), EA (Sumbawa), DD (Sulawesi Selatan), DK (Bali), dan lain sebagainya. Kulinernya pun juga bermacam macam.

Salah satunya Kuliner khas dari Pulau Dewata (Bali). Nama warung yang menjualnya adalah Warung Makan Khas Bali Putra dan terletak di Jl. Namburan Kidul No. 10 Yogyakarta (Timur Alkid Keraton). Warungnya cukup sederhana, hanya ada beberapa meja dan kursi saja yang terpasang. Terlihat sudah ada beberapa pengunjung saja yang sedang menikmati hidangannya. 

Semua menunya pastilah makanan khas Bali, menu – menu makanan tersebut diantaranya ada nasi jinggo, plencing, sate lilit, ayam betutu, dan lain sebagainya. Soal harga masih sangat bersahabat, seporsi nasi jinggo, segelas es susu putih, dan setusuk sate lilit hanya di banderol 14k saja.

Source http://www.anishidayah.com/ http://www.anishidayah.com/2016/05/warung-makan-khas-bali-putra-nasi.html
Comments
Loading...