Warung Makan Sambal Korek Pak Topo

Warung Makan Sambal Korek Pak Topo

Di Yogyakarta banyak sekali sob yang namanya warung penyetan, hampir di semua daerah kita dapat menjumpainya dengan mudah. Rata – rata warung penyetan menawarkan harga yang miring sehingga tak ayal bila warung penyetan selalu menjadi alternatif tempat makan yang banyak diserbu oleh pembeli terutama di kalangan pelajar dan mahasiswa.

Sobat pasti sudah tahu kan kalau Kota Jogja ini dikenal sebagai Kota Pendidikan? So, cocoklah. Dari sekian warung penyetan yang ada, setidaknya ada salah satu warung penyetan yang berhasil membuat penasaran. Warung penyetan apakah itu? ya, “Warung Makan Sambal Korek Pak Topo” lah namanya yang terletak di Jl. Manggis, Klebengan, Desa Catur Tunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Letaknya yang cukup dekat dengan kampus Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan Universitas Gajah Mada (UGM). Setelah mencobanya ternyata kremesnya itu renyah sekali dan daging ayam kampungnya sangat gurih sekali. Lengkap sudah nikmatnya menu ini dengan hadirnya sambal korek yang segar dan pedasnya dapat membakar lidah ini. 

Soal harga masih bersahabat dengan kantong sob, seporsi ayam goreng kampung, seporsi nasi putih yang dapat diambil semaunya, serta segelas air putih hanya dibanderol dengan harga 20,5k saja.

Source http://www.anishidayah.com/ http://www.anishidayah.com/2016/07/warung-makan-sambal-korek-pak-topo.html
Comments
Loading...