Warung Nyoman Bedugul Tempat Kuliner Enak di Bali

Indonesia terdiri dari banyak kepulauan. Tetapi satu yang mungkin paling terkenal di seluruh dunia adalah Pulau Bali. Peradaban Bali memiliki sejarah, legenda, kesusasteraan, seni, alam, dan budaya yang sangat unik dan menjadi salah satu kekayaan budaya dari Bangsa Indonesia. Tidak luput dari itu semua adalah masakan Bali. Tidak jarang banyak turis dalam dan luar negeri yang tertarik untuk mencoba dan bahkan banyak yang ketagihan dengan makanan khas Bali. Hal ini menjadikan masakan Bali adalah salah satu warisan kekayaan budaya Indonesia yang patut dilestarikan. Makanan Tradisional Bali terkenal dengan banyak macam rempahnya, aroma yang khas dan tajam, serta bercita rasa pedas. Banyak tempat kuliner yang enak nan lezat di pulau bali salah satunya warung Nyoman Bedugul.

Warung Nyoman Bedugul adalah salah satu tempat makan di Bedugul yang menawarkan menu masakan khas Bali yaitu ayam betutu special yang lembut dicampur dengan bermacam bumbu. Ayam betutu di Warung Nyoman Bedugul ini disajikan dengan lawar (masakan sayur khas Bali) dan sambal matah (sambal mentah). Selain Ayam betutu, di warung ini juga terdapat menu lainnya diantaranya sate lilit, Nasi Campur Ayam, Nasi Campur Komplit, Tum, Nyoman caesar salad, Spring rolls, Samoosas dan lain sebagainya.

Warung makan Nyoman ini Jl. Pratama No.72, Benoa, Badung, Kabupaten Badung, Bali yang merupakan salah satu tempat wisata favorit di Bali. Harganya mulai dari Rp.30.000 hingga Rp.300.000. Warung Makan Nyoman buka dari jam 10.00 hingga jam 22.00.

Selamat Mencoba Pegimakan lovers.

Source Pegi Makan Warung Nyoman
Comments
Loading...