Warung “RAMEN” Pekanbaru

Warung “RAMEN” Pekanbaru

Ramen biasa dikenal sebagai makanan berjenis mie dengan beragam toping yang berasal dari Jepang. Mie Ramen memiliki rasa yang kaya dengan berbagai campuran rempah dan lauk berupa olahan hasil laut. Masyarakat kita sudah lama mengenal kuliner yang satu ini dan kuliner ini semakin merakyat dan dapat ditemukan di restoran Jepang yang tersedia di Pekanbaru.

Sekilas memang menu khas Jepang yang satu ini hanya dapat dinikmati oleh orang – orang berduit karena memang di restoran harga mie ramen dijual mulai dari 40 ribu rupiah per porsi, namun anda jangan khawatir karena di Pekanbaru tersedia warung ramen yang tidak kalah enak dengan harga yang merakyat, cukup hanya 14 ribu rupiah saja anda sudah dapat menikmati lezatnya semangkok ramen dengan berbagai pilihan toping. Yaitu warung RAMEN.

Warung “RAMEN” yang terletak di Jalan Rawamangun di persimpangan jalan masuk labersa yang menyajikan berbagai menu khas Jepang seperti Ramen dengan berbagai varian, Ebi Furai, Takoyaki dan masih banyak lagi. Warung Ramen ini baru dibuka beberapa bulan lalu dan saat ini tengah ramai dikunjungi para pecinta kuliner. Menunya yang cukup pas dilidah dan harganya yang ramah dikantong membuat warung ramen ini cukup ramai pengunjung.

Semangkuk ramen ini ternyata cukup manjur membuat perut kenyang, kuah ramen ini juga pas dilidah dan menghangatkan badan, cukup membuat keringatan dan badan segar ketika menghirup kuah ramen ini.

Untuk anda yang penasaran betapa murah dan enaknya ramen ini, silahkan datang langsung ke warung RAMEN. Selamata mencoba.

Source http://www.wisatapekanbaru.com/ http://www.wisatapekanbaru.com/ramen-enak-harga-merakyat
Comments
Loading...