Warung Sate Cak Hasan Kuliner Malam Karanganyar

Sate bisa kalian temukan di pinggir jalan hingga restoran kelas atas. Jenis sate pun kian beragam dan tersebar di seluruh nusantara dengan citarasa dan bentuk yang unik. Salah satu sate pinggir jalan yang warung sate cak hasan.Warung tenda sederhana dengan dua meja panjang itu juga menyajikan olahan ayam yang dibakar. Akan tetapi olahan ayam bakar di tempak Cak Hasan dapat ditemui dalam bentuk sate. Seperti  , salah satu pembeli di sana, satu porsi sate dengan sepiring nasi atau lontong hanya perlu ditebus dengan Rp20.000.“Seporsi ada 10 tusuk, sudah termasuk sepiring lontong cuma keluar Rp20.000,”

 mengenai bumbu spesial,  warung tenda dengan asap yang menggugah selera itu ,bumbu kacang yang digunakan untuk menyiram sate lebih encer, lebih banyak serta dengan campuran kecap manis yang pas.“Bumbu kacang di sini memang encer, tapi di tuangkan banyak karena kebanyakan pelanggan suka dengan racikan bumbu kacang Cak Hasan,” ujar WatiSajian sate ayam khas Madura di

warung tenda Cak Hasan dapat dinikmati pada pukul 18.00 WIB hingga 23.00 WIB.Rata-rata dari yang menikmati tersebut juga memberikan tanggapan positif terhadap sate ini. Mereka menyukai sate maranggi di Warung penyajiannya yang cepat. Bagi kalian yang sedang ada di karangayar ,kalian gak adasalahnya untuk mampir .  Satenya sangat lezat dengan rasa yang khas . Di jaman kalian bakal ketagihan ,selamat mencoba ya..

Warung Sate  Cak Hasan, Colomadu, Karanganyar. 

Source https://gayungjamban.wordpress.com
Comments
Loading...