Warung Sate “H. Abdurrohman”

Warung Sate “H. Abdurrohman”

Wisata kuliner di Cirebon tak kalah menyenangkan jika dibanding dengan kota pariwisata lainnya. Ada banyak pilihan makanan yang menggoda lidah. Selain rasanya yang enak, harganya juga bisa dibilang terjangkau. Di samping itu, wisatawan pun bisa mencari makanan enak usai mengunjungi tempat-tempat menarik di sana.

Kuliner di Cirebon memang bervariasi. Ada yang buka pada pagi hari saja, siang hari saja, malam hari saja, dan bahkan siang-malam. Kamu bisa memilih mana yang kamu inginkan. Salah satu kuliner di Cirebon yang patut anda coba adalah sate. Warung Sate ” H. Abdurrohman” salah satunya.

Warung Sate “H. Abdurrohman.” terletak di jalan Cipto di malam hari di kota Cirebon, tepatnya sebelum Carrefour sebelah kiri. Warung Sate “H. Abdurrohman” ini setiap malam selalu ramai oleh para pelanggannya. Mobil dan motor milik para pengunjung pun memenuhi badan jalan di sekitar lapak Warung Sate “H. Abdurrohman.”
Di sini tidak hanya sate ayam atau kambing yang disajikan, tapi ada juga sop kambing, soto ayam, juga ada soto daging sapi. Rasa sate ayam ala Warung Sate “H. Abdurrohman” ini enak. 10 tusuk sate ayam dan satu porsi lontong ala Warung Sate “H. Abdurrohman” ini harganya hanya Rp 13.000,- saja. 
Source http://cirebonkuliner.blogspot.com/ http://cirebonkuliner.blogspot.com/2012/12/warung-sate-h-abdurrohman.html
Comments
Loading...