Warunk Publik ,Menyajikan Menu Yang Menggugah Selera Di Batam

Warunk Publik

Tanggal Berdiri Warunk Publik

Warunk Publik pertama kali buka di jalan Windsor Central Blok B No. 9 (sebelah Bank Permata Windsor) pada tanggal 8 Juli 2016, kemudian disusul dengan pembukaan cabang di Masjid Jabal Arafah di tahun yang sama. Cabang terbaru dibuka di Kepri Mall lantai 2 di sebelah toko buku Kharisma pada tanggal 1 juni 2017.

Lokasi Warunk Publik

A. Windsor Central Blok B No. 9 (depan Davienna Boutique Hotel)

B. Masjid Jabal Arafah

C. Kepri Mall lantai 2 (sebelah toko buku Kharisma)

Tentang Warunk Publik

Warunk Publik memegang 3 prinsip:

1. Berakar lokal, harga internasional.
2. Berakar lokal, harga masuk akan.
3. Berakar lokal, feeling equal.

Di mana Warunk Publik menjadi pusat berkumpulnya keberagaman melalui menu yang disajikan.

Menu Warunk Publik

Warunk Publik menyajikan beragam menu mulai dari aneka indomie, nasi bento, nasi goreng, roti bakar, pisang bakar, kopi dan jus.

Keistimewaan Warunk Publik
Warunk Publik ingin memegang kearifan lokal lewat menu yang disajikan dan dapat diterima oleh berbagai kalangan.

Warunk publik sudah tidak asing bagi warga Batam. Bahkan di beberapa daerah di Indonesia juga terdapat warunk publik. Menu-menu yang ditawarkan juga sesuai dengan lidah orang Indonesia tentunya.

Jack selaku Area Manager Warunk Publik Batam menjelaskan salah satu menu yang menjadi andalan adalah mie. Menggunakan mie dari mie instant tetapi menggunakan bumbu yang diracik sendiri.

“Untuk menu mie yang favorit itu ada mie publik yang disajikan berkuah. Rasanya berbeda karena kreasi sendiri dan bumbu sendiri,” katanya.

Hal yang membuat beda adalah kuah dari mie yang bewarna putih, dan terasa begitu segar. Lalu ditambah lembut dan gurihnya telur asin. Bumbu juga terasa berbeda dari bumbu mie instantnya. Dan semakin terasa nikmat dari telur ceplok atau telur mata sapi.

Selain itu untuk kamu yang penggemar mie instant goreng, disarankan untuk memilih mie tek-tek goreng, bumbu juga terasa dan juga hasil racikan dari chef, terdapat rasa kari dari mie goreng tek-tek ini.

“Kami juga ada bento, nasinya dihidang dalam mangkuk. Nasi rumahan tapi dikemas ala cafe. Dan untuk nasi bento yang favorit adalah nasi cumi sambal ijo, dan ini berbeda juga. Cumi asin yang disambal ijo dan terdapat irisan petainya,” ujarnya.

Dalam hidangan mie, dapat tambahkan beberapa toping sesuai selera. Seperti telur, keju, sosis, ikan bilis, hingga kornet. Dan untuk tambahan spesialnya adalah kerupuk udang, kulit ayam garing, bakso ikan/ayam/sapi, ayam strip, hingga ayam penyet. Lalu bisa request tingkat kepedasannya mulai dari level 10-100.

“Warunk publik tengah terdapat paket rame-rame. Bagi yang pesan nasi goreng sosis, nasi goreng kornet, nasi goreng sambel ijo, nasi pecel lele, atau nasi kikil sapi. Beli dua atau tiga menu cukup bayar Rp60 ribu. Sudah dapat pilih dessert singkong goreng, roti bakar selai srikaya, atau roti bakar nanas. Lalu akan daat free es teh manis. Atau beli empat atau lima porsi cukup bayar Rp100k. Dapat pilih dessert roti bakar strawberry, pisang bakar keju, atau singkong keju. Dan akan dapat es teh manis masing-masingnya,” terangnya.

Warunk publik juga tidak kalah dengan yang lain untuk menu roti bakar, pisang bakar, ics blended, es-es-an, hingga minuman khas dari warunk publik rasa leci, stroberi, melon, atau vanilla. Warunk publik terdapat di tiga tempat yaitu lantai 2 Kepri Mall, kantin masjid Jabal Arafah, dan windsor central, samping bank permata windsor.

Jam Buka Warunk Publik
A. Warunk Publik Windsor

Minggu – Kamis 08.00 – 00.00
Jumat – Minggu 08.00 – 03.00

B. Warunk Publik Masjid Jabal Arafah dan Kepri Mall

Senin – Minggu 09.00 – 22.00

*Alamat Warunk Publik
1. Komplek Windsor Central Blok B No. 9 (sebelah Bank Permata Windsor)
2. Masjid Jabal Arafah
3. Kepri Mall lantai 2 sebelah toko buku Kharisma

*Contact Person Warunk Publik
07784086494 WP Windsor (pusat)

Source pegimakan.id www.batamtoday.com
Comments
Loading...