Wilton cafe& Resto Pekanbaru, Tampilan Baru Menu Lama

Wilton cafe&Resto Pekanbaru, Tampilan Baru Menu Lama

Cafe ini sebenarnya dulu bernama Uncle-K. Ternyata lokasi tersebut telah berganti Nama menjadi Wilton Resto. Sempat ragu awalnya tapi apa salahnya dicoba. Sebenarnya menunya sama dengan Uncle-K dulu namun Ada beberapa yg dihilangkan. Menunya antara lain:

Nasi Lemak Grilled chicken (Rp32.800) nasi Lemak ini disajikan dengan Ayam bakar, sambal Teri Dan lalapan. Dari segi rasa, nasi lemak nya kurang Kaya namun sambal Dan ayamnya enak. Porsinya besar Dan sangat mengenyangkan.

Nasi lemak crispy chicken (Rp29.800) . Tentunya mirip dengan Hidangan diatas hanya ayamnya digoreng dgn tepung renyah Dan gurih. Porsinya pun jumbo

Mie Laksa Singapore (Rp29.800). Tetap dengan porsi Jumbo, mie Laksa disini dominan dengan rasa pedas. Dimasak dengan Sayuran tauge, kacang panjang, seafood, mie kecil yg kenyal rasanya membuat enggan untuk berhenti menikmati nya.

Selain Hidangan diatas ada juga Jus buah yang harganya berkisar 16.000-25.000. Dan masih banyak lagi menu yang ditawarkan cafe ini dengan harga yang terjangkau. Jika anda ingin mencoba masakan diatas silahkan datang ke cafe ini yang beralamatkan Mall SKA basement no1 Pekanbaru. Selamat Mencoba.

Source http://riauguide.com/ http://riauguide.com/berita/2017/04/29/268/wilton-caferesto-tampilan-baru-menu-lama
Comments
Loading...