Wisata Kuliner dan Pemancingan di Saung mang ajo karawang

Karawang semakin terkenal karena pusat industrinya, sebelum ke topic di karawang juga punya beberapa kuliner andalan seperti soto tangkar atau soto gempol yang tentunya menjadi khas di karawang. Nama tempat ini adalah pemancingan dan Saung mang ajo karawang, tempat ini terecommended banget yang mau relaksasi atau penyegaran diri dari penatnya aktivitas kerja.

Konsep tempat ini adalah pemancingan sekaligus rumah makan yang berbentuk gubuk-gubuk kecil, disertai desain yang natural dan menyatu dengan alam. Ikan hasil pancingan dapat dimasak untuk dimakan langsung atau dibawa pulang, yang biasanya dibandrol sekitar Rp 25.000 per-kilogram.

Gurame Bakar, Gurame Asam Manis, dan Nila Cobek, merupakan salah satu menu favorit di tempat ini. Harganya pun relatif tidak mahal, jika dibandingkan rumah makan sunda lainnya.

Selain  menu ikan seperti gurame, nila, emas, bawal dan ikan lele. Rumah makan ini juga tersedia menu lainya seperti tumis kangkung, sayur asam, sop iga, sate, ayam, nasi goreng, karedok dan gado-gado. untuk  minumannya sendiri disini tersedia banyak pilihan seperti aneka jus, es kelapa, cincau  hingga air mineral.

Harga makanan atau menu disini semuanya di bandrol dengan harga  Rp 4.500 sampai dengan Rp 50.000 tergantung berat ikan yang di masak.

Jika pengunjung bosan menunggu lamanya makanan yang di masak pengunjung juga bisa berkeliling ke area belakang rumah makan mang ajo ini. terdapat area taman temain  untuk anak-anak, ada juga hewan seperti ular, kera dan binatang lainnya yang di kandang disini, wahana outbound pun disini tersedia lengkap guna memanjakan pengunjung yang datang.

Lokasi  Resto dan pemancingan mang ajo ini terletak di Jl. Tol Karawang Barat, Margakaya, Telukjambe Bar., Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Buka dari jam 09.00 sampai dengan 19.00.

Selamat mencoba.

Source Pegimakan berekreasi di pemancingan dan saung mang ajo karawang
Comments
Loading...