Wisata Kuliner di Kedai Indra Jatinangor Sumedang Jawa Barat

Restaurant Kedai Indra Sumedang

Wilayah Jatinangor merupakan salah satu kawasan yang selalu ramai dengan aktifitas anak muda hal ini dikarenakan di lokasi Jatinangor terdapat beberapa Universitas yang cukup terkenal misalnya Universitas Padjajaran atau biasa orang sebut dengan UNPAD , ada juga STPDN , IKOPIN.

Tapi kali ini bukan masalah universitas yang akan saya bahas melainkan wisata kuliner di daerah Jatinangor . Daerah Jatinangor ini terdapat banyak sekali tempat makan yang asik untuk kita kunjungi salah satunya yang akan saya bahas sekarang ini namanya Kedai Indra.

Lokasi Kedai Indra Seafood Jatinangor

Kedai Indra merupakan salah satu restoran seafood yang cukup terkenal di kawasan Jatinangor , letaknya yang berada dikawasan universitas menjadikan restaurant seafood ini selalu ramai dikunjungi khususnya para mahasiswa dan mahasiswi disekitar sana. Jika Anda ingin mengunjungi Kedai Indra cukup mudah Anda tinggal mengunjungi daerah Jatinangor tepatnya diseberang Yogya Store.

Tempatnya juga cukup luas ,jadi pengunjung tidak perlu takut kepenuhan.

Jika malam Minggu di Kedai Indra ini selalu penuh dengan anak muda yang melakukan makan malam bersama pasangan atau juga beramai-ramai bersama teman.

Menu Kuliner Di Kedai Indra

Namanya Kedai Indra Seafood tentunya banyak dong menu seafood seperti :

  • Kepiting
  • Kerang
  • Ikan
  • Cumi ,dll

Tapi selain seafood banyak juga menu lainnya di Kedai Indra seperti Nasi Goreng , Mie Goreng , Cah Kangkung.

Kalau soal harga termasuk cukup murah karena restaurant ini lebih banyak dikunjungi oleh mahasiswa jika terlalu mahal dikhawatirkan akan sepi pengunjung. Jenis Minuman di Kedai Indra juga sangat variatif dari berbagai macam juice buah , minuman bersoda , berbagai jenis teh dan juga kopi.

Tidak hanya makanan berat di Kedai Indra juga menyediakan menu makanan Dissert seperti pudding dan lainnya. Sekian informasi yang bisa saya bagikan mengenai Wisata Kuliner di Kedai Indra Jatinangor, semoga bisa bermanfaat.

Alamat : Jalan Raya Jatinangor KM 21, Jatinangor, Sayang, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45363

Buka

10.00-22.00

Source Pegimakan.id Wisatadankuliner.com
Comments
Loading...