Wisata Kuliner Nikmat Di Cafe Degan Seminyak Bali

Cafe Degan Bali Menyajikan beragam makanan dan minuman dengan pilihan bahan yang berkualitas disertai suasana tradisional. Cafe Degan bukanlah cafe yang secara khusus menyediakan menu berbahan utama degan atau kelapa muda. Cafe ini merupakan cafe milik Chef Degan.

Cafe Degan memiliki beberapa menu salah satunya yaitu Gaeng kiaw wan gai. Menu satu ini merupakan hidangan ayam bumbu kari hijau ala Thai. Disajikan bersama zucchini, Thai Basil, serta santan. Selain itu, ada juga Gai Phat Met Mamuang Himmapaon. Ini adalah hidangan ayam goreng tepung yang ditumis bersama kacang mete, bawang bombay, paprika, jamur, serta cabai.

Selain menu tersebut ada menu lain diantaranya ikan panggang kemangi, bebek goreng, daging sambal hijau, dan sate kambing, daging sambal hijau, Yum Nuea, salad beef pedas dan asam manis. Cita rasa segar, gurih, dan sedikit pedas dari kaldu, berpadu dengan lembutnya daging ikan jadi andalan di cafe ini. Furnitur Cafe Degan cukup minimalis. Space yang dibutuhkan per meja tidak besar, sehingga jarak yang diciptakan antar meja tidak telalu dekat.

Untuk dessert, dengan konsep lebih internasional, Cafe Degan menyajikan berbagai hidangan penutup yang tak kalah lezatnya. Seperti, Tea cube, jasmine tea, basic tea, rhubarb crumble dan flourless chocolate cake yang disajikan bersama es krim vanila. Kedua sajian penutup ini pun jadi terfavorit. Setiap dessert di sini pun dibuat secara homemade.

Cafe Degan terletak di Jalan Petitenget No. 09, Kerobokan, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Untuk harga makanan utama dikisaran Rp 60.000 sampai Rp.75.000 per porsi. Sup dan appetizer sekitar Rp 30.000 sampai Rp.40.000, sementara untuk menu minumannya rata-rata ditawarkan dengan harga Rp 25.000,-. Cafe Degan buka setiap hari dari Pukul 12.00-23.00 WITA.

Selamat wisata Kuliner

Source Pegi Makan Cafe Degan
Comments
Loading...