Wisata Kuliner Pilihan Keluarga Dan Anak Muda Di Padang

Mahakam Cafe&Resto

Kota Padang memiliki tempat wisata kuliner baru berlokasi di Jalan Mahakam No. 20, tepatnya di samping Kantor Samsat. Ya, namanya Mahakam Cafe dan Resto, yang baru saja soft launching sejak dua pekan lalu. Cafe ini akan jadi tempat nongkrong baru pilihan keluarga dan anak muda.

Di cafe dan resto yang buka pukul 08.00 -22.00 ini, kita bisa menikmati aneka penganan (cemilan), makanan lezat, atau sekadar bersantai sambil menikmati secangkir kopi dan jus segar bersama orang tercinta atau mitra dan relasi.

Cafe dan resto berkonsep home cafe ini, menyediakan tempat yang nyaman bagi keluarga, pegawai, karyawan, komunitas dan anak muda. Makanannya standar hotel, tapi harganya cukup terjangkau, bahkan bagi kalangan remaja sekalipun.

Di bagian depan cafe disediakan beberapa kursi dan tenda, sedangkan di dalam banyak kursi dan meja minimalis diperkaya taman dengan ornamen air terjun di dinding bernuansa alam. Sementara di bagian belakang ada tempat duduk di taman nan romantis.

Bagi yang ingin rapat atau pertemuan, tersedia dua ruangan ber-AC dekat taman yang masing-masingnya berkapasitas 12 orang. Begitu pula bila ingin pesta kelulusan atau ulang tahun, tersedia lokasi perayaannya dekat taman alam.

Selama di cafe ini, kita bisa selalu terhubung ke dunia maya dan berkomunikasi di media sosial karena tersedia fasilitas wifi gratis.

Salah satu menu nya.

Pengunjung yang ingin berwisata ke Pantai Padang setelah menikmati kuliner Mahakam, bisa dijangkau dari cafe ini sekitar 10 menit. Lokasi cafe juga dekat pula dengan kompleks Stadion H Agus Salim, pusat bisnis dan pemerintahan.

Reservasi hubungi: 085375514995

Selama bulan September 2016, discount 15%.

Source pegimakan ayokesumbar
Comments
Loading...