Wisata Kuliner Sukiyaki di Cafe Oma Suki Sukabumi

Nama Suki mungkin terdengar asing, Namun dinegara asalnya Jepang, Suki merupakan makanan rebusan berkuah yang begitu terkenal karena kenikmatanya. Suki adalah irisan tipis daging sapi, sayur-sayuran, dan tahu di dalam panci besi yang dimasak di atas meja makan dengan cara direbus. Sukiyaki dimakan dengan mencelup irisan daging ke dalam kocokan telur ayam.

Di Sukabumi terdapat makanan suki yang sudah terkenal restoran itu bernama Oma suki & café. restoran ini terdapat Suki dengan beragam paket. Pertama paket komplit yaitu lengkap dengan sayur jamur dan bakso seafood gratis kuah kaldu ayam. Lalu Paket jamur dan tahu, paket bakso seafood terakhir paket sayur lengkap dengan kuah kaldu ayam, tom yam dan miso.

Suki disajikan dengan kuah yang terus terjaga kehangatnya, maka dari itu disetiap meja pengunjung jangan heran ada kompor. Adapun bakso yang disajikan memiliki aneka rasa sehingga dapat dipilih sesuai selera, sayuran untuk Suki yang disajikan masih segar-segar. Jika semua bagian dari Suki ini sudah berada diatas meja, pengunjung sendiri yang melakukan proses memasaknya.

Sejatinya Suki Cafe juga menyajikan beragam menu makanan lainya, diantaranya Curry Rice dan Chiken Lemongrass untuk menu Launch and Dinner. Bisa juga memilih menu Pancakes yang memiliki Stawberry Red velvet. Sedangkan untuk menu Snake dan Dessert ada Barbeque chiken quesadilla dan Cheese mozarlla. Menikmati makanan saja tak akan lengkap jika tanpa minuman, di restoran ini tersaji aneka minuman segar atau cold drinks seperti Coctail fruits dan Thailand green tea dan lainnya. Bagi yang suka kopi,coklat,tea panas pengunjung dapat memilihnya di menu hot drink.

Suki cafe menampilkan ruangan yang sangat modern desain yang sangat modern membuat para pengunjung nyaman. seperti dingding yang di hias wallpaper grafis  Cafe ini terdiri dari tiga lantai dengan kapasitas 70 pengujung ini akan membuat kita nyaman berlama di cafe ini.

Harga di café ini sangat beragam, Oma Suki & café terletak di Jl. Siliwangi no. 8 Cibadak, Sukabumi. Café ini buka dari pukul 10.00 pagi dan tutup pukul 21.00 malam.

Selamat berkuliner.

Source Pegi Makan Menikmati Suki di Cafe Suki Sukabumi
Comments
Loading...