Pusat Kuliner di Tiban Batam Ini Bikin Anda Tergoda Datang

Pusat Kuliner Tiban

Ayam tiga rasa yang menggugah selera di pusat kuliner Tiban Centre. Hampir di seluruh Kawasan Kota Batam menyediakan pusat jajanan yang menyediakan masakan Nusantara dan makanan khas Melayu. Tidak terkecuali di wilayah Tiban Centre, Sekupang, Batam, Kepulauan Riau ini. Semua masakan Nusantara maupun Melayu dengan berbagai olahan tersedia. Jadwal bukanya pun lama, dari pukul 07.00 WIB hingga 00.00 WIB.

Para pengunjung bisa menemukan puluhan stand berbentuk warung makan. Jumlahnya mencapai 62 stand. Di lokasi tersebut juga tersedia lokasi parkir yang luas untuk kendaraan roda dua dan empat.

Di tempat ini juga tersedia masakan Nusantara seperti nasi goreng, soto medan, nasi padang, pecel, bubur ayam, nasi uduk, serta aneka seafood yang menjadi ciri khas Kota Batam. Selain nusantara ada juga makanan dari negara tetangga seperti roti jala dan prata.

Tiga Rasa

Tak hanya itu saja, seperti salah satu stand yang dijumpai kami bernomor stand 13 ini menjual masakan hasil racikan sendiri, yang tidak dijumpai di stand manapun, yaitu Ayam dan Lele 3 Rasa. Rasanya benar-benar menggiurkan lidah penikmatnya.

Terdiri dari tiga rasa yaitu pedas, manis, dan asin yang membuat gurih menjadikan andalan stand no. 13 ini serta rempah rempah seperti cabai merah dan hijau lalu bawang putih, bawang bombay ditambah kecap asin/manis dan ditabur biji wijen menjadikan tampilan yang menarik untuk menyantapnya.

“Untuk Ayam dan Lele 3 Rasa ini menjadi andalan di stand kami,” ucap Eko, juru masak kedai no 13 .

Harganya pun terbilang cukup murah berkisar dari Rp 15.000 untuk 1 porsi makanan yang dijual dan bagi minuman berkisar dari Rp 5.000.

Bagi yang ingin mencoba Ayam dan Lele 3 Rasa ini silakan langsung datang saja ke wisata kuliner Tiban Centre di kedai no 13 dengan harga kaki lima dan rasa bintang lima yang memikat Anda untuk datang lagi ke sini.

“Saya setiap jam istirahat sering makan di sini, karna makanannya beragam, harga kaki lima rasa bintang lima,” ucap Anggun, salah satu pengunjung yang berkomentar .

Source pegimakan.id www.batamnews.co.id

Leave A Reply

Your email address will not be published.