XO Suki & Dim Sum, Tempat Kuliner Kota Balikpapan

XO Suki & Dim Sum

Balikpapan,Menambah pilihan lokasi kuliner khususnya bagi pecinta suki dan dim sum, kini hadir XO Suki & Dim Sum di kota Balikpapan, tepatnya di kompleks ruko Balikpapan Superblock (BSB) Blok G No 10-11.

Soft opening XO Suki & Dim Sum digelar September lalu, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita oleh Direktur Utama XO Suki & Dim Sum Hendarmin Muljono, Johan Budiono Komisaris Utama, Jonathan Norman Waluyo Direktur Keuangan dan Christian Muljono Operational Manager XO Suki & Dim Sum Balikpapan.

Alvin Yap Business Development Manager XO Group of Restaurant mengungkapkan, pembukaan XO Suki & Dim Sum di kota Balikpapan merupakan gerai yang ke-30, dan digelar berbarengan dengan pembukaan gerai di beberapa kota lainnya. “Sebelumnya, kami telah hadir di Banjarmasin dan selanjutnya di Balikpapan. Selanjutnya kami akan merencanakan akan hadir di Samarinda,” kata Alvin, di sela-sela pembukaan.

Salah satu keunggulan XO Suki & Dim Sum, kata Alvin terletak pada cara penyajian makanan yang lebih sehat dan bisa dilakukan langsung para tamu yang berkunjung. “Kita ketahui, sajian suki direbus dan minim pengunaan minyak goreng, sehingga lebih sehat dan proses masaknya langsung dilakukan di hadapan pengunjung,” ujarnya.

Hadir dengan sekitar 90 pilihan suki mulai dari bakso ikan, mie ikan, asparagus dan banyak pilihan lainnya, kata Alvin bakal menjadi salah satu daya tarik XO Suki & Dim Sum, yang telah teruji di beberapa kota lainnya. “Selain suki, kami juga memberikan pilihan dim sum dan chinese food,” ujarnya.

Alvin mengakui potensi pasar di kota Balikpapan, cukup menjanjikan. Pecinta kuliner khususnya chinese food dan suki cukup tinggi sehingga XO pun melebarkan sayapnya ke Kaltim.

“Kami juga ingin mengakomodasi lifestyle masyarakat Balikpapan sekaligus up-grade lifestyle dan tak perlu ke Jakarta atau Surabaya untuk mencari makanan yang lezat dari XO,” ujarnya.

Hendarmin Muljono, Direktur Utama XO Suki & Dim sum mengungkapkan, kehadiran XO Suki & Dimsum ini merupakan yang pertama di Kaltim dan Balikpapan, dan diharapkan bisa menjadi pilihan bagi para pecinta kuliner di kota Balikpapan.

“Kami harapkan kehadiran XO Suki & Dim Sum bisa memberikan nuansa berbeda bagi pecinta kuliner khususnya pecinta suki dan dim sum di kota Balikpapan,” kata Hendarmin.

Buka

09.00-22.00

Source pegimakan.id Tribunnews
Comments
Loading...