Yakitori, Sate Ala Jepang Yang Menggugah Selera

Yakitori, Sate Ala Jepang Yang Menggugah Selera

Kata siapa sate hanya ada di Indonesia? Di Jepang juga ada sate, namanya yakitori. Sate ini umumnya hanya menggunakan daging ayam dan semua bagiannya.

Sebagai salah satu camilan ternama di Jepang, yakitori memiliki banyak penggemar. Untuk itu, Dicky Sukidin dan Luky TM mengadopsinya ke Indonesia dan menyuguhkan hidangan yakitori bertitle Chiki Street Food.

“Kami buka sejak 26 Mei 2015 dengan mengadopsi kuliner Jepang yang kami variasikan kembali. Camilan ini gampang dan praktis, sudah gitu rasanya masuk kalau sama lidah Indonesia,” ujar Dicky.

Chiki Street Food menghadirkan yakitori yang beragam varian, tak hanya suguhan ayam. Ada sapi, hingga babi. Suguhan ini memang ditujukan bagi para keturunan Tionghoa. “Sejauh ini sudah ada 20 varian, kita akan terus kembangkan dari segi menu. Untuk rasa kami punya dua jenis saus, manis dan asin. Disesuaikan dengan selera tentunya,” terangnya.

Dibanderol dengan harga berkisar Rp 2 ribu hingga Rp 25 ribu, yakitori ini selalu ramai pengunjung. Tak heran jika Chiki Street Food yang ada di Sudirman Street ini cukup terkenal.

Langsung saja datang ke Sudirman Street di Jalan Sudirman. Cicipi sate Jepang yang gurih dan dijamin bikin ketagihan.

Source https://bandung.merdeka.com https://bandung.merdeka.com/kuliner/yakitori-sate-ala-jepang-yang-menggugah-selera-160120a.html
Comments
Loading...