Yala Eatery Malang

Yala Eatery Malang

Saat akhir pekan tiba, pastinya mau menikmati hari libur bersama teman atau keluarga kan? Nah, jangan bingung buat nongkrong atau bercengkrama menghabiskan akhir pekan mau kemana. Langsung aja persiapkan kendaraan kamu buat melucnur ke Jalan M.T. Haryono No.127, Lowokwaru. Karena kamu akan langsung menemukan papan nama berlatar belakang warna hitam dengan tulisan “Yala” bersama logo secangkir kopi. Saat masuk ke Yala Eatery, kamu akan langsung disambut dengan gerbang pintu berbentuk kubah. Nggak cuma itu, kamu pastinya terpana dengan dekorasi dan nuansanya yang kental akan Timur Tengah.

Mulai dari tirai yang katanya didatangkan langsung dari Timur Tengah, lampu gantung lentera berkubah sampai dekorasi interior yang didominasi warna merah dan oranye. Kamu juga akan semakin menikmati santapan dengan duduk di sofa merah nan nyaman sambil ditemani musik ala Timur Tengah. Kafe dan resto yang mengusung konsep Arab modern ini sudah ada sejak 8 April 2017 dan dirintis oleh Bapak Achmad Wakhid. Tak hanya sangat kental akan nuansa Timur Tengah, Yala Eatery juga memiliki nilai religius.

Saat di Bulan Ramadhan di tahun 2017 lalu, pihak kafe ikut memfasilitasi pengunjung dengan mengadakan salat tarawih berjamaah. Lantas pihak kafe akan menggelar karpet panjang sebagai alas untuk beribadah di lobi untuk memfasilitasi salat jamaah bersama. Jangan ragu datang jika kamu belum terbiasa mencicipi makanan ala Timur Tengah, tenang aja disini ada menu fusion food yang bisa kamu nikmati!

Selain memanjakan lidahmu dengan deretan menu andalan dari Timur Tengah, Yala Eatery juga mempunyai deretan menu lain mulai dari bingsoo, sup buah, milkshake, smoothies, fried chicken, rice bowl dan steak.Untuk menu makanannya Yala Eatery mematok harga mulai dari Rp 13 ribu sampai Rp 37 ribu, sedangkan minumannya dari harga Rp 12 ribu sampai harga Rp 28 ribu. Jadi jangan khawatir dulu soal harganya, cocok di kantong mahasiswa juga bukan?

Hasil gambar untuk Yala Eatery Malang

Source https://malangtoday.net https://malangtoday.net/todaylicious/khas-timur-tengah-yala-eatery/
Comments
Loading...