YATS Colony Jogja,Menyuguhkan Masakan Indonesia hingga Western

YATS Colony

Menyuguhkan suasana tropis yang tenang dan cocok untuk liburan, anda tidak akan menyangka bahwa YATS Colony Yogyakarta terletak sangat dekat dengan Malioboro!
Perpaduan konsep urban dan minimalis membuat YATS Colony mampu menghantarkan kesan seni yang apik bagi para pengunjung. Hotel yang baru buka November 2016 ini, memang belum sepenuhnya selesai dibangun. Meskipun dibangun minimalis, tetapi plotting area-nya sangat rapi, sehingga tidak terkesan penuh.

Meskipun sedikit jauh dari keramaian, YATS Colony hanya berjarak ±2 km dari Malioboro atau kurang dari 15 menit. Hotel ini sangat cocok menjadi tempat peristirahatan sementara ketika mengunjungi Jogja. Letaknya juga terhitung dekat dengan tempat wisata seperti Keraton, alun-alun, Taman Sari dan lainya.

Anda bisa melihat tekad mulia sang pemilik dalam membangun hotel ini, karena siapa sangka, kebanyakan material yang terdapat di interior hotel ini baik kamar, bistro, dan boutique, merupakan bahan material recycle yang ramah lingkungan.

Fasilitas YATS Colony Yogyakarta
Kolam renang di hotel ini bergaya khas tropikal, yang menciptakan suasana seperti di Bali. Rasa penat pun hilang, terbayar dengan suasana yang nyaman untuk dinikmati. Dilengkapi dengan outdoor shower, daybeds, dan handuk, anda hanya perlu mengganti pakaian traveling anda dengan pakaian renang, dan beri diri anda sendiri rewards dengan bersantai di kolam renang YATS Colony.

Berkolaborasi dengan chef lokal ternama, anda akan disuguhkan masakan ala western disamping makanan tradisional Indonesia. Mulai dari nasi goreng, tengkleng sapi sampai omelette, French toast, dan masih banyak lagi yang bisa anda nikmati di bistro dengan interior yang homy ini. Anda juga dapat menikmati seduhan secangkir kopi dari Coffee Smith yang merupakan sebuah outlet coffee shop yang berpusat di Jakarta.

Ruang indoor bistro berkapasitas 30 orang sedangkan outdoor 16 orang untuk melayani servis sarapan yang dimulai jam 06.00 – 10.00, makan siang, maupun dinner. Bistro ini dibuka untuk umum mulai jam 10.00-22.00 yang kebanyakan didatangi kaum urban Yogyakarta.

Hotel ini juga mengangkat kerajinan lokal dan produk handmade dalam bentuk mini boutique. Anda akan menemukan produk bergaya kolonial seperti sandal, keranjang, dan keramik yang cukup menarik untuk menghiasi rumah anda sebagai kenang-kenangan liburan anda di Jogja, atau bahkan oleh-oleh unik untuk orang-orang tersayang di rumah.

Dekorasi kamar dari bahan daur ulang
Hal yang paling mengesankan dari semua tipe kamar di hotel ini adalah materialnya didesain dengan bahan daur ulang yang ramah lingkungan. Terdapat 5 tipe kamar yaitu HA Room, NA Room, CA Room, RA Room, dan KA Room.

Kamar tipe HA dan NA merupakan kamar berukuran 6×6 m, sedikit lebih besar dari kamar tipe CA, RA, dan KA dengan ukuran 4x5m. Semua kamar dilengkapi fasilitas TV LED dan desain furnitur handmade yang unik. Kamar HA, NA, dan CA berhadapan langsung dengan panorama kolam renang. Jika anda menginap di tipe kamar NA, anda bahkan akan memiliki akses langsung ke bistro dan kolam renang.

YATS Colony Yogyakarta

Alamat : Jl. Patangpuluhan No 23 , Wirobrajan
Harga kamar : IDR. 415.000 – IDR. 800.000
Dekat dengan : Taman Sari, Keraton, Alun-alun, dan Malioboro.

Source https://bonvoyagejogja.com
Comments
Loading...