Yoshinoya SCBD

Yoshinoya SCBD

Resto yang mengusung semboyan “Japan’s No. 1 Beef Bowl” ini mulai mengembangkan sayapnya di Indonesia dengan membuka gerai pertama di Grand Indonesia Mall Jakarta tahun 2010. Yoshinoya SCBD yang berlokasi di lantai 2 ini, tampak terang dan sangat eye catching dari jalan besar kawasan SCBD. Untuk menuju ke resto agak gelap dan sepi di lantai 1-nya karena ada beberapa toko yang tutup. Ketika pintu untuk menuju resto Yoshinoya dibuka, tampak beberapa anak tangga untuk menuju resto di lantai 2 yang unik karena terdapat tulisan sejarah singkat Yoshinoya dan logo Yoshinoya.

Begitu sampai di anak tangga terakhir, pengunjung langsung disambut oleh para pegawai resto yang ramah. Terdapat meja panjang untuk menerima pesanan dengan 2 kasir di antaranya. Dekorasi ruangan tampak terang dan terkesan mewah dengan adanya hiasan lampu di bagian langit-langit resto dengan logo Yoshinoya. Lampu-lampu gantung serta LED menerangi seluruh bagian ruangan resto.

Menu di sini antara lain: Gyudon, semangkuk nasi dengan irisan tipis daging sapi yang dimasak dengan kecap asin dan gula menjadi ciri khas Yoshinoya. Rasa manis gurihnya pas, dan daging tipisnya empuk saat dikunyah. Selanjutnya Yoshinoya makin melengkapi menunya dengan menu gorengan berbahan dasar selain daging sapi (seperti ayam, juga udang). Plus menu anak-anak yang dilengkapi dengan hadiah yang menarik.

Yoshinoya mengandalkan gyudon si-beef bowl nya yang dibanderol harga mulai dari Rp. 30 ribuan. Sedangkan untuk aneka gorengannya yang cukup mengenyangkan, pengunjung dapat membelinya seharga sekitar Rp. 20 ribuan. Untuk minuman, andalan Yoshinoya adalah ocha yang free flow, alias bebas refill sampai kembung. 

Source https://www.kulinerasyik.com/ https://www.kulinerasyik.com/resto-asyik/yoshinoya/
Comments
Loading...