Yuk, Coba Es Penuh Cinta dan Kebahagiaan di Cicaheum

Yuk, Coba Es Penuh Cinta dan Kebahagiaan di Cicaheum

Buat para pencinta es sejati, kamu perlu mencoba es yang satu ini. Es yang dijual di kawasan Cicaheum ini bakal bikin kamu merasa penuh cinta dan bahagia. Sama seperti dampak yang dirasa, sajian dingin ini bernama “Es Penuh Cinta” dan “Es Penuh Kebahagiaan”.

Kamu bisa menemukan sajian penuh cinta dan kebahagiaan ini di Bakso dan Bubur Lampu Merah, Jalan Ahmad Yani, Bandung. Es ini disajikan dalam sebuah mangkuk berisi cincau, roti, nangka, dan peuyeum.  Disajikan dengan krim membuat es ini terasa begitu kental. Perbedaan Es Penuh Cinta dan Es Penuh Kebahagiaan berada di penggunaan sirupnya. Jika kamu penuh cinta, maka rasa yang bakal kamu dapatkan adalah rasa coco pandan atau stroberi.

Tapi, jika kamu penuh kebahagiaan, maka kamu bakal mencecap rasa melon dalam es. Kedua es ini dibanderol dengan harga Rp12.000 saja. Tentu es ini menjadi favorit pelanggan Bakso dan Bubur Lampu Merah. Biasanya pelanggan menjadikan kedua es ini sebagai penyegar setelah mencicip semangkuk bakso yang pedas. Buat kamu yang penasaran, silakan datang saja ke Bakso dan Bubur Lampu Merah. Lokasinya tepat berada di persimpangan lampu merah Jalan Jenderal Ahmad Yani menuju Terminal Cicaheum.

Source https://www.ayobandung.com https://www.ayobandung.com/read/2018/03/07/29722/yuk-coba-es-penuh-cinta-dan-kebahagiaan-di-cicaheum
Comments
Loading...