Zushioda Japanese Street Sushi Di Padang

Zushioda Japanese Street Sushi Di Padang

Bagi para pecinta kuliner Jepang ayo ngacung!! Kabar gembira bagi yang tinggal di Padang. sudah hadir lagi restoran atau cafe sushi Jepang yaitu Zushioda. Ada yang sudah dengar dan makan disini? Zushioda selain di Padang ternyata juga ada Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali dengan konsep Japanese Street Sushi berupa yatai atau angkringan.

Kalau ngeliat lambang Zushioda saya langsung teringat lambang Oda Nobunaga. Zushioda baru soft opening di Padang pada sabtu, 8 Oktober 2016 ini. Untuk di Padang, Zushioda terletak di Jalan A. Yani No. 42 Padang. Karena konsep yatai, dari luar kita bakal lihat berupa warung dari bambu dan kayu dengan ukuran yang tidak begitu besar.

Zushioda berkonsep nuansa klasik Jepang yang dihias dengan lampion-lampion dan warna khas Jepang merah dan putih. Ada sekitar 6 meja diluar, dan juga 5 atau 6 meja di dalam dengan 1 meja khas yatai Jepang yang masing masing bisa diisi 4-6 orang. Menu yang ditawarkan ada sushi, miso soup dan miso ramen.

Tapi karena spesialis sushi, sangat recomended untuk coba sushinya. Ketika itu saya dan teman coba Salmon Cheezy Roll seharga Rp. 27 ribu isinya 5 sushi. Dengan harga sushi mulai dari Rp. 20 ribu sampai Rp. 50 ribu zushioda masih selalu ramai dikunjungi mulai dari anak sekolahan hingga orang kantoran. Untuk pilihan minuman, disini tidak begitu banyak, Ketika saya datang hanya ada air mineral dan ocha seharga Rp. 7 ribu.

Source https://aimizumizu.blogspot.co.id/ https://aimizumizu.blogspot.co.id/2016/10/zushioda-japanese-street-sushi-di-padang.html
Comments
Loading...